πŸŽ‰ Dapatkan Transkrip Cepat dan Murah Hanya Rp10rb/rekaman πŸŽ‰

Ganjar Pranowo Memulai Kampanye Pilpres 2024 dari Indonesia Timur, Temui Kaum Milenial di Merauke.mp3

Transkrip.id1 Jam 4 Menit

Transkrip berikut dihasilkan secara otomatis dari aplikasi Transkrip.id. Ubah audio/video menjadi teks secara otomatis hanya Rp10rb dengan durasi tak terbatas. Coba Sekarang!

00:00:0000:00:16

iya gitu ya? iya terus kemudian

00:00:1600:00:20

pengen jadi

00:00:2000:00:38

oke pengen jadi orang sukses begitu ya? angkat tangan yang pengen jadi orang sukses oke ada gak sih anak muda sekarang takut menghadapi masa depan kalau kamu?

00:00:3800:00:40

kalau saya terlalu muda pak

00:00:4000:00:42

hah? terlalu muda

00:00:4200:00:46

mantap kalau takut mesti

00:00:4600:01:06

menjelangkan hidupannya anak muda yang berani menghadapi masalah gak takut takut pak menjelangkan hidupannya miring

00:01:0600:01:18

miring sabarkan perutnya itu kata-kata dari adik saya, dari kakak saya jadi untuk membantu adik saya

00:01:1800:02:26

mereka semua ketanding saya terutama ingin mendengar lebih banyak suara-suara kawan-kawan dari Merauke kalau mau ceritain pengalaman yang pernah menjadi kata-kata dari padang saya wajar teman saya menjadi gubernur NTP 2 kali orang-orang sudah tahu belum? tanya siapa? tahu juga senyel 3 kali oke siapa?

00:02:2600:02:30

siapa?

00:02:3000:05:18

bukan misalnya ada insinyur ada anak-anak kita kreatif terus kemudian ada yang bantu saya haji ini yang sering ketemu dengan anak muda dan menaja anak muda untuk berpolitik mencoba dengan benar dan benar biar kantor melihat perjalanan saya mau masuk, mau bantu? ayo masuk nanti boleh sering disini nanti boleh sering disini tapi mau kredit terima kasih nah teman-teman ini cerita pendek saja di awal karena tadi saya pada saat bertanya ada kok yang belum pernah memilih ada kok yang tidak tahu maka butuh literasi tentang bumi dulu kenapa kita harus berpikir kenapa harus kita ikut dan tadi ada pertanyaan juga dari masyarakat kami tetapi kami butuh mekanisasi pertanyaan atau barangkali kawan-kawan disini ya butuh akses lagi kesehatan kebetulan kami menolong ibu melahirkan kalau ada ibu hamil mau melahirkan bisa menolong juga ya kalau belajar nah ini keren juga kalau belajar pasti bisa selangkah evokenya maka terima pendeta dengan segala dayanya luar biasa atau barangkali tadi ada semacam jelur kesah anak muda suka usaha tapi produksinya tidak dibeli ya saya kenalin tadi soal blotorik blotorik itu juga berjuang dari awal apa saja dijual katanya apa saja dijual jadi kalau ada orang pernah jual atau anak perangkut rumah tangga saya senang anak muda penuh dengan dedikasi dan mudah mengira dan sukses dengan cara yang awal tadi nah saya tidak akan mengambil waktu yang lama ada yang ingin menyampaikan kepada saya oke angkat tangan dulu saya mau yang perempuan dulu satu, dua, tiga yaudah pendek-pedek baik

00:05:1800:05:34

selamat datang bapak terima kasih seperti yang bapak dan bapak saya ingin mengatakan bahwa yang ada disini anak-anak muda semua dan anak-anak muda semua ini ada yang kuliah

00:05:3400:05:36

ada yang sudah

00:05:3600:05:50

lulus kuliah ada yang sudah bekerja namun ada juga yang belum bekerja yang belum bekerja ini tentu saja teman-teman juga tahu

00:05:5000:05:58

bahwa disebut penangguran dengan pekerjaan setelah

00:05:5800:06:08

jadi yang saya mau sampaikan ke bapak apabila Tuhan bersyukur jika bapak

00:06:0800:06:10

pergi nanti

00:06:1000:07:24

menjadi presiden Republik Indonesia apa yang akan bapak lakukan untuk pemuda-pemuda yang ada di Merauke Pak iya Pak lanjut lagi Pak karena seperti yang kita ketahui bahwa bagai provinsi ketua provinsi Papua Jaya Pula saya melihat bahwa ada hal-hal yang dibuat untuk wadah yang disediakan pemerintah untuk menyalurkan seluruh bakat-bakat anak muda Papua di sana di Merauke ini masih sangat minim Pak marah masih kurang Pak jadi anak-anak muda mereka kuliah belum tahu mau bekerja apa Pak lapangan pekerjaan juga sedikit Pak kalau misalnya lulus kuliah sesuai bidangnya tunggu-tunggu untuk CPNS PNS sorry Pak ada yang bisa berhasil ada yang

00:07:2400:07:28

belum diberikan kesempatan seperti itu Pak

00:07:2800:07:38

apa yang akan Bapak lakukan untuk pemuda-pemuda di Merauke jika mengurangi pengangguran Pak

00:07:3800:10:52

siapa yang ingin jadi PNS katakan cuma sedikit siapa yang ingin jadi pemusaha lebih banyak ternyata siapa yang belum jelas orientasinya eh tadi udah ketemu, udah ngobrol ya? udah ngobrol? orang semangat sekali itu yang penting dalam ngobrol sama Toreku eh pemusaha jualan jagung jualan jagung apalagi jualan-jualan? jualan jagung, mas Pak Gita dulu dan Pak Sembili sama gue dan Pak Bapak yang berpikir oke, terima kasih terima kasih terima kasih di head trustees itu ada cerita yang pandu trustee kerja itu ada? saya punya ceritanya ini dulu ikut saya di Jawa Tengah dan kami tidak ngerti anak budaya itu sebenarnya keinginannya apa? lalu ada beberapa orang yang pengen jadi pemusaha, sudah mulai usaha dan sebagainya terus kemudian kita bikin empas macam ini kita surat di bekas kantor kalau bekas kantor itu diganti lagi diganti lagi ini adalah semacam keuang-keuang untuk bisa tertukar dan bertahun-tahun saya mau ceritain mengenai kasus-kasus yang seperti ini, seperti apa? baik ini namanya sih, namanya kayak saya, bukan anak saya baik, selamat sore kakak-kakak saya perkenalkan, saya Khalid dari Pramowo yang bukan DJ jadi sebetulnya saya bapak, saya diskusi sudah cukup lama di dunia kreatif ini inisiasi heterospace yang waktu itu di Jawa Tengah kemudian kita menciptakan sebuah ekosistem kreatif di Jawa Tengah, nah kemudian salah satu nafas dari ekosistem kreatif itu sendiri kreatif faktori sendiri adalah bagaimana program itu bisa memberikan inspirasi menghubungkan anak-anak muda dengan mentor-mentornya dan memberikan akses supaya inilah anak-anak muda itu bisa tercapai, sebagai contoh kalau dari teman-teman kuat, itu contohnya dari Sorong Pak Daniel Sedip Pak Daniel Sedip ini mengikuti program kami, jauh-jauh dari Sorong ke Sorong, waktu itu kita ada kegiatan weekend startup yang sebelumnya belum kita ketahui tentang startup itu setelah kita ada ini pulang ini startup di Sorong dengan Pak Daniel Sedip kemudian kita juga ada memfasilitasi untuk startup atau weekend subsektor ekonomi kreatif

00:10:5200:10:54

kita fasilitasi

00:10:5400:11:38

secara keseluruhan, ada yang suka film, kita ada cara membuat film secara semoga tanpa akhirnya sekarang sudah punya perusahaan sendiri dan profit dan sekarang waktu pertama kali masih mahasiswa sekarang juga mahasiswa itu banyak contohnya Pak kalau kamu ingin kerja apa kira-kira? mau jadi pengusaha ya? apa yang mengganjali pikiran pengusaha mau jadi pengusaha? ya

00:11:3800:11:46

modal Pak saya Pak

00:11:4600:11:48

kebetulan saya lulusan

00:11:4800:11:50

serjana juga Pak

00:11:5000:11:54

terus saya bekerja di perusahaan swasta

00:11:5400:12:02

sudah tapi kalau bekerja di perusahaan kan mengikuti

00:12:0200:12:50

prosedur persoalan Pak sesuatu mungkin ada yang masalah kuliah masalah masalah pengen jadi

00:12:5000:12:56

orang sukses

00:12:5600:13:10

begitu ya? angkat tangan yang pengen orang sukses

00:13:1000:13:12

kalau kamu?

00:13:1200:13:16

kalau saya kalau kamu

00:13:1600:13:18

kalau takut

00:13:1800:13:40

mati miring

00:13:4000:13:52

sabar di perut itu kata-kata dari adik saya dari kakak saya

00:13:5200:14:50

hebat jadi ada ketakutan nah teman-teman saya terutama ingin mendengar lebih banyak suara-suara kawan-kawan dari Merauke kalau mau cerita sebenarnya pernah menjadi Pak Kapol dari Pak Kante jadi lanjut saja teman saya pernah jadi saya menjadi gubernur MTV 2 kali belum tau belum? belum? manusia apa takut juga

00:14:5000:14:52

setiap tinggal kaki

00:14:5200:14:56

oke ini wajahnya

00:14:5600:15:02

bangku siapa? bangkawie

00:15:0200:17:50

bangkawie ini saya bawa ada yang senyum ada anak-anak anak-anak yang tak kreatif dan semoga ada yang bantu saya haji ini yang sering ketemu dengan anak-anak muda dan mengajak anak-anak muda untuk berpolitik mencoba dengan benar dan benar makanya terima kasih dengan banyak anak-anak muda yang bisa sampaikan biar kantor melihat perjalanan saya bro ya yang baru masuk ayo masuk maka mereka sendiri berkata bagaimana caranya nanti boleh sering disini tapi terima kasih oke terima kasih ya nah teman-teman ini cerita pendek saja ya Allah awal karena tadi saya pada saat bertanya ada kok yang belum pernah memilik ada kok yang tidak tau maka butuh literasi tentang dunia ini kenapa kita harus kenapa kita harus beribad kenapa harus kita ikut dan tadi ada pertanyaan juga kami petani tapi kami butuh mekanisasi pertanian perawatan atau barangkali kawan-kawan disini butuh akses lagi kesehatan apabila kami menolong ibu melahirkan apabila ada ibu hamil mau melahirkan kalau belajar kalau belajar pasti bisa semangat efeknya maka terima pendeta dengan keamat dayanya luar biasa atau barangkali tadi ada semacam telur kesan protesi anak muda suka usaha tapi produksinya tidak dibeli ya saya kenalin tadi tentang Bethorik Bethorik itu juga berjuang dari awal apa saja dijual katanya gitu ya apa saja dijual jadi kalau ada orang pernah jual perangkut rumah tangga saya serah anak muda penuh dengan dedikasi tidak mudah dikira dan sukses dengan cara yang awal tadi saya tidak akan mengganggu waktu yang lama ada yang ingin menyampaikan kepada saya oke letak tangan dulu saya mau yang perempuan dulu 1 2 3 yaudah pendek-pedek dulu

00:17:5000:18:06

baik selamat datang bapak bapak seperti yang bapak lihat bahwa yang ada di sini anak-anak muda semua dan anak-anak muda semua ini ada yang kuliah

00:18:0600:18:08

ada yang sudah

00:18:0800:18:24

lulus kuliah ada yang sudah bekerja namun ada juga yang belum bekerja pak yang belum bekerja ini tentu saja teman-teman juga tahu bahwa

00:18:2400:18:30

disebut penunggulan tidak punya pekerjaan kuliah

00:18:3000:18:54

jadi yang saya mau sampaikan ke bapak apabila Tuhan berkandang jika bapak terpilih nanti menjadi presiden Republik Indonesia apa yang akan bapak lakukan untuk pemuda-pemudi yang ada di Merauke pak

00:18:5400:18:56

biar bisa bekerja gitu

00:18:5600:19:46

iya pak lanjut lagi pak karena seperti yang kita ketahui bahwa bagai provinsi ketua provinsi Papua Jaya Pula saya melihat bahwa ada hal-hal yang dibuat untuk kuatkan yang disediakan pemerintah untuk menyalurkan seluruh pakat-pakat anak muda Papua di sana pak di Merauke ini masih sangat minim pak mahat masih kurang pak jadi anak-anak muda mereka kuliah belum tahu mau bekerja apa pak lapangan pekerjaan juga sedikit pak kalau misalnya lulus kuliah sesuai bidangnya tunggu-tunggu untuk test

00:19:4600:19:48

BNS

00:19:4800:19:56

BNS sorry pak kadang ada yang bisa berhasil

00:19:5600:20:02

ada yang belum diberikan kesempatan seperti itu pak pertanyaannya

00:20:0200:20:06

apa yang akan bapak lakukan untuk pemuda-pemudi Merauke

00:20:0600:20:08

jika

00:20:0800:20:10

mengurangi penangguran pak

00:20:1000:23:24

siapa yang ingin jadi BNS? ya cuma dikit siapa yang ingin jadi pemusaha? lebih banyak ternyata ya siapa yang belum jelas orientasinya? eh tadi udah ketemu udah ngobrol ya? udah ngobrol? orangnya bangga sekali itu yang tadi udah ngobrol sama Toreku untuk pemusaha jualan jagung apalagi jualan jagung? jualan jagung makasih di heteroseksual itu ada cerita yang andur ada gak? saya punya ceritanya ini dulu ikut saya jualan jagung dan kami tidak mengerti anak muda itu sebenarnya keinginannya apa? kalau ada beberapa orang yang pengen jadi pemusaha sudah mulai usaha dan sebagainya terus kemudian kita pikir 4 macam ini kita surat di bekas kantor kalau bekas kantor KU diganti lagi kejualan adoh semacam hubungan dan sebagainya saya mau ceritain mengenai kasus-kasus yang seperti ini seperti apa? dengan memperkenalkan namanya kayak saya bukan anak saya baik selamat sore kakak-kakak saya perkenalkan saya Khalid namanya Khalid yang bukan DJ jadi sebetulnya saya saya diskusi sudah cukup lama dunia kreatif inisiasi heterospace di Jawa Tengah kemudian sekitar 2 ekosistem kreatif di Jawa Tengah nah kemudian salah satu tampas dari ekosistem kreatif di Jawa Tengah adalah bagaimana program itu bisa memberikan inspirasi menghubungkan anak-anak muda dengan mentor-mentornya dan memberikan akses supaya impact anak-anak muda itu bisa tercapai bagai contoh kalau dari teman-teman kuat itu contohnya dari Sorong Daniel Sedip Daniel Sedip ini mengikuti program kami dari Sorong ke Sorong waktu itu kita ada agak-agak weekend startup yang sebelumnya belum mengetahui tentang startup itu seperti apa setelah kita ajarin pulang bikin startup di Sorong dengan pariwisata nanti bisa dicek kemudian kita juga ada memfasilitasi untuk agak-agak teman-teman weekend startup atau weekend startup

00:23:2400:23:26

subsektor ekonomi kreatif

00:23:2600:24:18

kita fasilitasi secara keseluruhan ada yang suka film kita ajarin cara membuat film semoga tanpa akhirnya sekarang sudah punya perusahaan sendiri dan profit dan sekarang waktu pertama kali masih mahasiswa sekarang juga masih mahasiswa kalau kamu ingin kerja apa kira-kira? mau jadi pengusaha ya? makanya apa yang mengganjali pikiranmu saat mau jadi pengusaha pikiranmu saat mau jadi pengusaha modal pak

00:24:1800:24:24

kebetulan saya urusan serjana juga pak

00:24:2400:24:28

terus saya bekerja di perusahaan swasta sudah

00:24:2800:24:38

tetapi kalau bekerja di perusahaan kan mengikuti kalau saya jadi pengusaha

00:24:3800:25:18

kalau mau jadi pengusaha mau jadi pengusaha apa? ada yang masalah masalah kuliah itu pasti ada yang salah masalah masalah masalah masalah masalah terus kemudian mau jadi pengusaha segera-segera mereka akan terapkan apa sih problem mereka terapkan?

00:25:1800:25:20

disana

00:25:2000:25:22

pengen jadi

00:25:2200:25:26

orang sukses

00:25:2600:25:44

oke pengen jadi orang sukses begitu ya? angkat tangan yang pengen orang sukses ada gak sih yang sekarang kalau kamu?

00:25:4400:25:46

kalau saya terlalu serius

00:25:4600:25:50

terlalu serius

00:25:5000:25:52

kalau takut nanti

00:25:5200:26:12

bagaimana kehidupannya semangat buddha berani menghadapi masalah ada kemarin saya ketemu mereka menghadapi keguguran menghadapi keguguran

00:26:1200:26:24

keguguran itu kata-kata dari adi saya, dari kakak saya jadi ultimatum dari saya

00:26:2400:27:22

mereka semua bertanding saya terutama ingin mendengar lebih banyak suara-suara dari kawan-kawan dari Merauke kalau mau ceritain pertanyaan-pertanyaan yang pernah menjadi bapak-bapak diri saya jadi pertanyaan ini lanjut saja teman saya pernah dititipkan dari saya menjadi gubernur MTV dua kali kalau gue gak tahu belum siapa tahu juga

00:27:2200:27:26

senyel tiga kali

00:27:2600:30:24

oke ini wajahnya ini apa bangkawit ini saya bawa ada senior ada anak-anak muda kreatif terus kemudian ada yang bantu saya haji ini yang sering ketemu dengan anak-anak muda dan mengajak anak-anak muda untuk berpolitik mencoba dengan benar dan benar biar kantor melihat perjalanan kalau mau masuk mau bantu ayo masuk bagaimana caranya terima kasih banyak bapak oke terima kasih ya sukses ya teman-teman kita pendek saja ya loh awal karena tadi saya pada saat bertanya ada kok yang belum pernah memilih ada kok yang tidak tahu maka butuh literasi tentang gunung kenapa kita harus berpikir kenapa harus kita ikut dan tadi ada pertanyaan juga dari masyarakat kami petani tapi kami butuh mekanisasi pertanian atau barangkali orang-orang disini butuh akses lagi kesehatan pendeta pendeta tapi menolong ibu melahirkan kalau ada ibu hamil mau melahirkan bisa menolong gimana kalau belajar pasti bisa karena pendeta dengan segala dayanya luar biasa atau barangkali tadi ada macam teluk kesan sedikit protesi anak muda sudah usaha tapi produksinya tidak dibeli ya saya kenalin tadi sebelumnya bertorik itu juga berjuang dari awal apa saja dijual katanya rumusnya gitu apa saja dijual jadi kalau ada orang pernah jual atau anak perangkut rumah tangga bekas juga katanya dia bilang saya senang anak muda penuh dengan dedikasi tidak menyerah dan sukses dengan cara yang awal tadi nah saya tidak akan mengambil waktu yang lama anda ingin menyampaikan kepada saya oke tangan dulu saya mau yang perempuan dulu 1,2,3 1,2,3 banyak sekali yaudah pendek-pendek baik

00:30:2400:30:40

selamat datang bapak terima kasih seperti yang bapak lihat bahwa yang ada di sini anak-anak muda semua dan anak-anak muda semua ini ada yang kuliah

00:30:4000:30:42

ada yang sudah lulus kuliah

00:30:4200:30:56

ada yang sudah bekerja namun ada juga yang belum bekerja pak yang belum bekerja ini tentu saja teman-teman juga tahu bahwa

00:30:5600:31:00

disebut penunggulan

00:31:0000:31:02

tidak punya pekerjaan telah

00:31:0200:31:04

jadi

00:31:0400:31:14

yang saya mau sampaikan ke bapak apabila Tuhan berikan jika bapak

00:31:1400:31:16

pergi nanti

00:31:1600:32:30

menjadi Presiden Republik Indonesia apa yang akan bapak lakukan untuk pemuda-pemuda yang ada di Melaule Pak biar bisa bekerja gitu lain kali pak karena seperti yang kita ketahui bahwa bagai Provinsi Ketua Provinsi Papua Jaya Bulan saya melihat bahwa ada hal-hal yang dibuat untuk wadah yang diteriakan pemerintah untuk menyeluruhkan seluruh bakat-bakat anak muda Papua di sana pak di Melauke ini masih sangat dingin pak marak masih kurang pak jadi anak-anak muda mereka kuliah belum tahu mau bekerja apa pak lapangan pekerjaan juga sedikit pak kalau misalnya lulus kuliah sesuai bidangnya tunggu-tunggu untuk CPNS NS kadang ada yang bisa berhasil ada yang

00:32:3000:32:34

kejepatan seperti itu pak

00:32:3400:32:44

apa yang akan bapak lakukan untuk pemuda-pemudi Melauke jika mengurangi potongan bulan pak

00:32:4400:35:56

siapa yang ingin jadi PNS katakan siapa yang ingin jadi pengusaha banyak ternyata siapa yang belum jelas orientasinya eh tadi udah ketemu udah ngobrol ya udah ngobrol orang yang bangga sekali itu yang tadi udah ngobrol sama Toreku eh pengusaha jualan jagung apa lagi jualan-jualan jualan jagung makasih makasih di heteroseksis itu ada cerita yang pandu tersebut kerja itu ada gak saya punya ceritanya ini dulu itu saya jualan anak dan kami tidak ngerti anak muda itu sebenarnya diinginannya apa lalu ada beberapa orang yang ingin jadi pengusaha sudah mulai usaha dan sebagainya terus kemudian kita bikin keempat semacam ini kita sulap kalau bekas langkah berikut diganti lagi jualan yang lagi-lagi akhirnya kita dorong ya semacam co-work juga bukan untuk bisadah kubur dan pertanyaan siapa yang ceritain ngomong kasus-kasus yang seperti ini seperti apa sebenarnya sih langkahnya bukan anak saya selamat sore perkenalkan saya Khalid dari Pranowo namanya Khalid yang bukan DJ jadi sebetulnya saya bapak ada diskusi sudah cukup lama di dunia kreatif menginitiasi heteroseksis di Jawa Tengah kemudian kita menciptakan sebuah ekosistem kreatif kemudian salah satu nafas dari ekosistem kreatif itu sendiri kreatif heteroseksis adalah bagaimana program itu bisa memberikan inspirasi menghubungkan anak-anak muda dengan mentor-mentornya dan memberikan akses supaya impian anak-anak muda itu bisa tercapai bagi contoh kalau dari teman-teman kuat dari Sorong Daniel Sedip Daniel Sedip ini mengikuti program kami jauh-jauh dari Sorong ke Sorong waktu itu kita ada kegiatan hutan sakat yang sebelumnya belum mengetahui tentang sakat itu setelah kita jadi pula bikin sakat di Sorong dengan pagi sakat kemudian kita juga ada memfasilitasi untuk diajak teman-teman biar sakat atau ruangan

00:35:5600:35:58

subsektor ekonomi kreatif

00:35:5800:36:44

kita fasilitasi secara keseluruhan ada yang suka film kita ajak mereka membuat film semoga tahun akhirnya sekarang sudah punya perusahaan sendiri dan profit dan sekarang waktu pertama kali masih mahasiswa sekarang sudah mahasiswa terus terus kalau kamu pengen kerja apa kira-kira? mau jadi pengusaha ya? apa yang mengganjal di pikiranmu kalau saya mau jadi pengusaha

00:36:4400:36:46

modal

00:36:4600:36:50

modal

00:36:5000:36:52

saya pak

00:36:5200:36:54

kebetulan saya lulusan

00:36:5400:36:56

serjana juga pak

00:36:5600:37:00

terus saya bekerja di perusahaan swasta

00:37:0000:37:08

sudah tetapi kalau bekerja di perusahaan kan mengikuti prosedur

00:37:0800:37:52

perusahaan pak kalau mau jadi pengusaha menjadi pengusaha apa? masalah atau gak ada masalah? tidak ya? ah iya ada masalah kuliah juga banyak masalah masalah masalah masalah ganti masalah masalah masalah terus kemudian kemudian terus terima kasih pak

00:37:5200:37:56

pengen jadi orang sukses pak pengen jadi?

00:37:5600:38:16

orang sukses oke pengen halal pengen jadi orang sukses begitu ya? angkat tangan yang pengen orang sukses angkat tangan angkat tangan

00:38:1600:38:18

kalau kamu?

00:38:1800:38:22

kalau saya terlalu mudah pak terlalu mudah

00:38:2200:38:24

terlalu mudah pak

00:38:2400:38:46

kalau takut nanti anak buddha berani menghadapi masalah gak takut berani menghadapi masalah gak takut pak berani menghadapi masalah berani menghadapi masalah berani menghadapi masalah

00:38:4600:38:56

berani menghadapi masalah itu kata-kata dari adik saya, dari kakak saya jadi untuk membantu kakak saya

00:38:5600:40:04

mereka semua pak bertanding saya saya pertama pengen mendengar sebenarnya lebih banyak suara-suara kawan-kawan dari Merauke kalau mau ceritain pengalaman yang kalian pernah menjadi kata-kata juga pertanyaan juga lanjut saja saya mengatakan saya menjadi gubernur MTV dua kali kalau tidak belum belum tanya kenapa siapa siapa kopi kali di dalamnya tau juga senyel tiga kali oke bapak ajarin

00:40:0400:40:10

siapa

00:40:1000:42:56

misalnya ada insinyur ada anak-anak kita kreatif terus kemudian ada yang bantu saya haji ini yang sering ketemu dengan anak-anak muda dan menaja anak muda untuk berpolitik mencoba dengan benar dan benar maka nanti kasih dengan banyak anak muda bisa sampaikan kalau mau masuk mau bantu ayo masuk terima kasih bapak oke terima kasih nah teman-teman ini cerita pendek saja ya loh awal karena tadi saya pada saat bertanya ada kok yang belum pernah memilih ada kok yang tidak tahu maka butuh literasi tentang bumi dulu kenapa kita harus berpipa kenapa harus kita ikut dan tadi ada pertanyaan juga bapak dari masyarakat kami petani tapi kami butuh mekanisasi pertanian oke atau barangkali kawan-kawan disini ya butuh akses lagi kesehatan pendeta pendeta tadi menolong ibu melahirkan lo tau bisa kalau ada ibu hamil bisa menolong gimana kalau belajar pasti bisa maka pendeta dengan segala dayanya luar biasa atau barangkali tadi ada semacam telur kesah sedikit protesinya anak muda sudah usaha tapi produksinya tidak dibeli ya saya kenalin tadi soal korek korek itu juga berjuang dari awal apa saja dijual katanya itu ya dulu ya apa saja dijual jadi kalau ada orang pernah jual perangkut rumah tangga saya senang anak muda penuh dengan dedikasi tidak mudah mengira dan sukses dengan cara yang awal tadi nah saya tidak akan mengambil waktu yang lama anda ingin menyampaikan kepada saya oke tangan dulu saya mau yang perempuan dulu satu dua, tiga baik

00:42:5600:43:12

selamat datang bapak terima kasih seperti yang bapak bahwa yang tadi anak-anak muda semua dan anak-anak muda semua ada yang kuliah

00:43:1200:43:14

ada yang sudah

00:43:1400:43:30

lulus kuliah ada yang sudah bekerja namun ada juga yang belum bekerja yang belum bekerja ini tentu saja teman-teman juga tahu bahwa

00:43:3000:43:36

disebut penangguran tidak punya pekerjaan tetap

00:43:3600:44:52

jadi yang saya mau sampaikan ke bapak apabila Tuhan berkandang jika bapak pergi nanti menjadi presiden Republik Indonesia apa yang akan bapak lakukan untuk pemuda-pemudi yang ada di Malawi pak biar bisa bekerja gitu iya pak, lanjut lagi pak karena seperti yang kita ketahui bahwa bagai provinsi ketua, provinsi Papua Jaya Pula saya melihat bahwa ada hal-hal yang dibuat untuk wadah yang disediakan pemerintah untuk menyeluruhkan seluruh mbakat-mbakat anak muda Papua di sana pak di Malawi ini masih sangat minim pak malah masih kurang pak anak-anak muda mereka kuliah belum tahu mau bekerja apa pak lapangan pekerjaan juga sedikit pak kalau misalnya lulus kuliah sesuai bidangnya, tunggu-tunggu untuk tes CPNS

00:44:5200:44:54

PNS

00:44:5400:45:02

PNS, sorry pak kadang ada yang bisa berhasil, ada yang

00:45:0200:45:08

belum diberikan kesempatan seperti itu pak pertanyaannya

00:45:0800:45:12

apa yang akan bapak lakukan untuk pemudah-pemudih merauke

00:45:1200:45:14

jika

00:45:1400:45:16

mengurangi penangguran pak

00:45:1600:48:30

siapa yang pengen jadi PNS, katakan siapa yang pengen jadi pemusaha lebih banyak ternyata ya siapa yang belum jelas orientasinya eh tadi udah ketemu udah ngobrol ya udah ngobrol itu yang tadi udah ngobrol sama Toreku pemusaha jualan jagung apa lagi jualan-jualan oke, terima kasih pak makasih, makasih di Headspace itu ada cerita yang pandu kerja-kerja itu ada gak? saya punya ceritanya ini dulu itu saya di Jawa Tengah dan kami tidak mengerti anak muda itu sebenarnya keinginannya apa, lalu ada beberapa orang yang pengen jadi pemusaha sudah mulai usaha dan sebagainya terus kemudian kita bikin 4 semacam ini kita sulap di bekas kantor kalau bekas kantor itu diganti lagi kejualan yang lagi-lagi kemudian ada ya semacam keuangan untuk bisa terhubung dan dipertahankan saya mau ceritain mengenai kasus-kasus yang seperti ini baik baik, selamat sore kakak-kakak sekalian perkenalkan saya Khalid dari Pramowo yang bukan DJ jadi kebetulan saya bapak, saya diskusi sudah cukup lama dunia ganti space kemudian kita menciptakan sebuah ekosistem kreatif di Jawa Tengah kemudian salah satu nafas dari ekosistem kreatif itu sendiri, kreatif kulturis adalah bagaimana program itu bisa memberikan inspirasi menghubungkan anak-anak muda dengan mentor-mentornya dan memberikan akses supaya ingin anak-anak muda itu tercapai sebagai contoh kalau dari teman-teman kuat itu contoh dari Sorong dan Daniel Sedip Daniel Sedip ini mengikuti program kami jauh-jauh dari Sorong ke Solong waktu itu kita ada kegiatan weekend Saskat yang sebelumnya belum mengetahui tentang Saskat apa-apa setelah kita jadi pulang di Sorong nanti bisa dicek kemudian kita juga ada memfasilitasi untuk yang lainnya teman-teman di Jakarta atau ruangan saya sendiri

00:48:3000:48:32

subsektor ekonomi kreatif

00:48:3200:49:16

kita fasilitasi secara keseluruhan ada yang suka film kita ajarkan cara membuat film semoga tahun akhirnya sekarang sudah punya perusahaan sendiri dan profit waktu pertama kali masih mahasiswa sekarang juga mahasiswa mahasiswa terus-terus kalau kamu ingin kerja apa kira-kira? mau jadi pengusaha makanya, apa yang mengganjali pikiranmu kalau saya mau jadi pengusaha kira-kira bisa dibilang apa? ya yaudah aku minta ini aja ya

00:49:1600:49:18

modal apa?

00:49:1800:49:24

modal saya pak

00:49:2400:49:28

kebetulan saya pengusaha sendiri juga pak

00:49:2800:49:34

terus saya bekerja di perusahaan swasta sudah

00:49:3400:49:44

tetapi kalau bekerja di perusahaan kan mengikuti prosedur perusahaan pak

00:49:4400:50:24

kalau mau jadi pengusaha, mau jadi pengusaha apa? masalah atau beberapa masalah? mungkin anak-anak main ada masalah kuliah masalah banyak masalah masalah banyak kan? masalah banyak masalah banyak masalah banyak yaudah

00:50:2400:50:26

pengen jadi orang sukses pak?

00:50:2600:50:28

pengen jadi

00:50:2800:50:34

orang sukses

00:50:3400:50:50

pengen jadi orang sukses begitu ya? pengen jadi orang sukses? akan gak sih anak muda sekarang akut menghadapi masalah depan? kalau kamu?

00:50:5000:50:52

kalau saya terlalu muda pak

00:50:5200:50:54

terlalu muda

00:50:5400:51:02

terlalu muda kalau takut mesti

00:51:0200:51:18

anak muda anak muda berani menghadapi masalah gak takut pada kemarin saya ketemu mereka takut pak menghadapi masalah menghadapi

00:51:1800:51:30

kristalisasi sabar dan berhutang itu kata-kata dari adik saya, dari kakak saya jadi mengikuti kata-kata dari adik saya

00:51:3000:52:28

mereka semua pak tidak ada takutan, mencoba nah teman-teman saya terutama ingin mendengar sebenarnya lebih banyak suara-suara kawan-kawan dari Merauke kalau mau ceritain pengalaman yang lain tentang menjadi wakafo di depan kami juga saya ingin menjelaskan teman saya menjadi gubernur MTV 2K belum? siapa? tahu juga

00:52:2800:52:32

tiga kaki

00:52:3200:55:30

ini wajahnya siapa? ini saya bawa ada yang senyum ada anak-anak yang tak berhati terus kemudian ada yang bantu saya haji ini yang sering ketemu dengan anak-anak muda dan mengajak anak muda untuk berpolitik mencoba dengan benar dan benar maka ketika sering ketemu dengan banyak anak muda saya sampaikan kalau mau masuk mau bantu, ayo masuk maka mereka sering berkata bagaimana caranya nanti boleh sering disini lebih memukul oke, terima kasih nah, teman-teman ini cerita pendek saja ya Allah awal, karena tadi saya pada saat bertanya ada kok yang belum pernah memilih, ada kok yang tidak tahu, maka butuh literasi tetanggung hidup kenapa kita harus berikan, kenapa harus kita ikut, dan tadi ada pertanyaan juga bapak dari masyarakat Pak, kami petani tapi kami butuh mekanisasi pertanian perawatan oke atau barangkali kawan-kawan disini ya butuh akses lagi kesehatan pendeta pendeta tapi menolong ibu melahirkan kamu bisa kalau ada ibu hamil mau melahirkan, bisa menolong ibu kalau belajar, wah ini keren juga kalau belajar, pasti bisa ya, salah daya potnya maka terima pendeta dengan kealah dayanya luar biasa atau barangkali tadi ada semacam telur kesah sedikit protesi anak muda sudah usaha tapi produksinya sudah dibeli ya saya kenalin tadi sama Torek Torek itu juga berjual dari awal apa aja dijual katanya rumusnya gitu, apa aja dijual jadi kalau ada orang pernah jual peranggung rumah tangga makasih udah katanya saya senang anak muda penuh dengan dedikasi tidak mudah mengira dan sukses dengan cara yang awal tadi nah, saya tidak akan mengganggu waktu yang lama ada yang ingin menyampaikan kepada saya oke, tangan dulu saya mau yang perempuan dulu satu dua tiga banyak sekali, yaudah pendek-pendek yang dulu baik

00:55:3000:55:46

selamat datang Bapak terima kasih seperti yang Bapak lihat bahwa yang ada di sini anak-anak muda semua dan anak-anak muda semua ini ada yang kuliah

00:55:4600:55:48

ada yang sudah lulus kuliah

00:55:4800:56:02

ada yang sudah bekerja namun ada juga yang belum bekerja Pak yang belum bekerja ini tentu saja teman-teman juga tahu bahwa

00:56:0200:56:06

disebut penambulan tidak punya

00:56:0600:56:08

pekerjaan telah

00:56:0800:56:10

jadi

00:56:1000:56:20

yang saya mau sampaikan ke Bapak apabila Tuhan berkandang jika Bapak

00:56:2000:56:22

nanti menjadi

00:56:2200:56:32

Presiden Republik Indonesia apa yang akan Bapak lakukan untuk pemuda-pemudi yang ada di Malaulepak

00:56:3200:56:34

biar bisa bekerja gitu

00:56:3400:57:34

iya Pak lanjut lagi Pak karena seperti yang kita ketahui bagai Provinsi Ketua Provinsi Papua Jaya Pura saya melihat bahwa ada hal-hal yang dibuat untuk wadah yang disediakan pemerintah untuk menyalurkan seluruh bakat-bakat anak muda Papua di sana Pak di Melauke ini masih sangat minim Pak malah masih kurang Pak jadi anak-anak muda mereka kuliah belum tahu mau bekerja apa Pak lapangan pekerjaan juga sedikit Pak kalau misalnya lulus kuliah sesuai bidangnya tunggu-tunggu untuk SCPNS PNS, sorry Pak kadang ada yang bisa berhasil

00:57:3400:57:40

ada yang golongi dan ditanggung kesempatan, seperti itu Pak jadi pertanyaannya

00:57:4000:57:50

apa yang akan Bapak lakukan untuk pemuda-pemudi Melauke, jika mengurangi pengangguran Pak?

00:57:5001:01:02

siapa yang ingin jadi PNS? katakan cuma sedikit siapa yang ingin jadi pemusaha? lebih banyak ternyata siapa yang belum jelas orientasinya? eh tadi udah ketemu, udah ngobrol ya? udah ngobrol? orang semangat sekali itu yang tadi udah ngobrol sama Toreku eh pemusaha jualan jagung? apalagi jualan-jualan? jualan jagung Pak Gita dulu dan Pak Siris sama gue dan Pak Bobo yang juga oke, terima kasih terima kasih di heteroseksual itu ada cerita yang andur ada gak? saya punya ceritanya ini dulu ikut saya di Jawa Tengah dan kami tidak mengerti anak muda itu sebenarnya inginannya apa? kalau ada beberapa orang yang ingin jadi pemusaha, sudah mulai usaha dan sebagainya terus kemudian kita bikin 4 semacam ini kita surat di bekas kantor eh kalau bekas kantor itu diganti lagi kejualan yang lagi-lagi kemudian kita dorong ya semacam keuangan-keuangan untuk bisa tertumbuh dan bertahan semua itu ceritanya kalau konsistensi-konsistensi seperti ini seperti apa? dengan lo kenalin, ini namanya sih namanya kayak saya, bukan anak saya kenalin baik, selamat salam kepada kakak-kakak sekalian perkenalkan, saya Halid dari Pranowo yang bukan DJ jadi kebetulan saya bapak, saya diskusi sudah cukup lama dari dunia kreatif kemudian kemudian kita menciptakan sebuah ekosistem kreatif kemudian salah satu nafas dari ekosistem kreatif itu sendiri kreatif hal ini sendiri adalah bagaimana program itu bisa memberikan inspirasi mengumpulkan anak-anak muda dengan mentor-mentornya dan memberikan akses supaya iman anak-anak muda itu bisa tercapai sebagai contoh kalau dari teman-teman gua, itu contoh dari Sorong Bang Daniel Sedip Bang Daniel Sedip ini mengikuti program kami jauh-jauh dari Sorong ke Sorong waktu itu kita ada kegiatan Hukum Satap yang sebelumnya belum mengetahui tentang Satap itu adalah setelah kita jadi pulang ini Satap di Sorong nanti bisa dicek kemudian kita juga ada memfasilitasi operasinya

01:01:0201:01:04

subsektor ekonomi kreatif

01:01:0401:01:50

kita fasilitasi secara keseluruhan ada yang suka film kita ajarkan cara membuat film semoga tanpa akhirnya sekarang sudah punya perusahaan sendiri dan sekarang waktu pertama kali masih mahasiswa sekarang juga masih mahasiswa kalau kamu ingin kerja apa kira-kira? oh jadi pengusaha, makanya apa yang mengganjali pikiranmu kalau saya mau jadi pengusaha pengusaha

01:01:5001:01:52

modal pak

01:01:5201:01:56

modal saya pak

01:01:5601:01:58

kebetulan

01:01:5801:02:00

saya lulusan

01:02:0001:02:02

serjana juga pak

01:02:0201:02:06

terus saya bekerja di perusahaan swasta

01:02:0601:02:14

tetapi kalau bekerja di perusahaan kan mengikuti prosedur

01:02:1401:02:58

perusahaan pak kalau mau jadi pengusaha ada yang masalah kuliah itu pasnya banyak masalah masalah banyak masalah banyak

01:02:5801:03:02

pengen jadi orang sukses

01:03:0201:03:22

pengen jadi halal pengen jadi halal pengen jadi orang sukses begitu ya? angkat tangan yang pengen jadi orang sukses ada gak sih sekarang kalau kamu?

01:03:2201:03:24

kalau saya

01:03:2401:03:28

terlalu serius pak terlalu serius

01:03:2801:03:30

kalau takut

01:03:3001:04:28

terlalu serius terima kasih terima kasih terima kasih terima kasih terima kasih terima kasih terima kasih terima kasih terima kasih terima kasih terima kasih terima kasih terima kasih terima kasih

Transkrip Suara ke Teks Murah dan Cepat dengan Teknologi AI

  • Rp10.000/file, durasi tak terbatas dalam satu sesi
  • 95% akurasi