πŸŽ‰ Dapatkan Transkrip Cepat dan Murah Hanya Rp10rb/rekaman πŸŽ‰

Debat Cawapres Putaran Dua - Part 6.mp3

Transkrip.id9 Menit

Transkrip berikut dihasilkan secara otomatis dari aplikasi Transkrip.id. Ubah audio/video menjadi teks secara otomatis hanya Rp10rb dengan durasi tak terbatas. Coba Sekarang!

00:00:0000:00:13

Anda kembali bersama kami di Debat Kedua Calon Wakil Presiden Pemilu 2024. Ini adalah segmen terakhir di Debat Kedua malam hari ini.

00:00:1300:00:30

Ya di sesi ini, sebelumnya kita undang dulu para calon wakil presiden kita untuk hadir di depan podium. Pak Mohaimin, Pak Gibran, kami masih menunggu Pak Mahfud, silahkan maju ke podium.

00:00:3000:00:35

Silahkan, Pak Mahfud nampaknya berganti pakaian.

00:00:3500:01:09

Baik, kita tunggu. Ini adalah sesi terakhir di mana kita akan, mohon tenang. Di sesi ini kita akan dengarkan pernyataan terakhir, closing statement, pernyataan pamungkas yang disampaikan oleh calon wakil presiden yang sudah berdebat malam hari ini dengan berbagai topik dalam topik besar ekonomi. Kesempatan pertama kami berikan kepada calon wakil presiden nomor 1, Bapak Mohaimin Iskandar untuk menyampaikan pernyataan penutup. Waktu Anda 2 menit.

00:01:0900:03:05

Terima kasih. Sarung adalah simbol kesetaraan dan keadilan. Sarung itu lembut, tapi di tangan orang yang baik bisa jadi selepet atas ketidakadilan dan kecurangan. Yang tidak ada dalam kebijakan ekonomi kita saat ini adalah keberanian untuk mewujudkan aturan main yang adil dan keberanian untuk berpihak kepada rakyat. Itulah kenapa kami menggagas selepetnomics sebagai solusi ekonomi kita. Segala ketidakadilan kita selepet. Selepetnomics adalah gagasan ekonomi yang sudah diuji oleh para pakar dan berbasis pada pengalaman batin dan juga pengalaman rasa. Kedepan proyek yang menyedot begitu banyak uang rakyat hanya untuk memenuhi selera tertentu kita harus selepet. Kita hadirkan perubahan perupaan pemerataan dan pembangunan kota-kota dan desa-desa di seluruh Indonesia. Kedepan kecurangan pembuat aturan yang merangkap sekaligus pemain bisnis harus kita selepet. Kita bangun kesetaraan bagi semua pelaku usaha untuk maju bersama. Dengan selepetnomics kita pastikan pembangunan ekonomi Indonesia dikerjakan pakai hati pakai otak. Sekali lagi pembangunan Indonesia dilaksanakan pakai hati pakai otak. Mari kita berdoa semoga insyaallah saya dan mas Anies memimpin Indonesia kita kerjakan pembangunan dengan menggunakan pakai hati pakai otak. Semoga kita senantiasa diberi kekuatan untuk mewujudkan perubahan bagi bangsa kita.

00:03:0500:03:16

Amin.

00:03:1600:03:29

Kedua, Bapak Gibran Raka Buming Raka untuk menyampaikan pernyataan penutup. Waktunya dua menit kami persilahkan Bapak.

00:03:2900:05:37

Indonesia ini negara besar. Kita harus bersyukur di tahun 2020 sampai 2030 nanti kita akan mendapatkan bonus demografi. Saat itulah sebagian besar penduduk kita ada pada usia produktif. Ini kesempatan kita untuk meningkatkan produktivitas nasional. Peluang untuk menuju Indonesia emas makin terbuka lebar. Tapi Bapak Ibu yang saya hormati, teman-teman sesama anak muda, ingat kesempatan ini hanya datang sekali. Kesempatan ini tidak akan terulang lagi. Untuk itu kita harus kerja keras, kerja fokus, berani melakukan lompatan. Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Prabowo yang sudah memberikan saya kesempatan untuk ikut andil dalam kontestasi ini. Saya sangat bangga sekali saya menjadi bagian dalam perjalanan menuju Indonesia emas. Saya ucapkan terima kasih juga Prof Mahfud, Gus Muhaimin. Saya sangat senang sekali bisa satu panggung dengan orang-orang hebat seperti ini. Senang sekali anak muda bisa bertukar pikiran dengan Ketua Umum Partai dan seorang profesor. Sekali lagi, terima kasih anak-anak muda harus saling mendukung. Anak-anak muda harus saling bergandengan tangan. Saya yakin Indonesia emas bisa tercapai. Terima kasih, wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat Natal dan Tahun Baru.

00:05:3700:05:46

Mohon tenang, waktu belum selesai. Kami persilahkan selanjutnya calon Wakil Presiden nomor-nomor tiga, Bapak Mahfud MD untuk menyampaikan pernyataan terakhir.

00:05:4600:07:50

Saudara-saudara seluruh bangsa Indonesia, kami Ganjaran Mahfud ingin memastikan untuk menyelenggarkan negara yang bersih melalui penegakan hukum tanpa pandang bulu. Ganjaran Mahfud menyiapkan 21 program unggulan senilai Rp2.500 triliun selama 5 tahun yaitu 1. 17 juta lapangan kerja, 2. 1 desa, 1 faskej, 1 nakes, 3. uang saku kader posyandu, 4. 10 juta hunian, punya rumah semudah punya motor, 5. sekolah dapat gaji lulus pas dikerja, 6. 1 keluarga miskin, 1 sarjana, 7. perempuan maju, 8. buruh naik kelas, 9. kuliah gratis untuk anak prajurit dan bayangkara, 10. modah berusaha termasuk UMKM dan kooperasi, 11. masjid sejahtera, pengurus masjid terlindungi, 12. guru ngaji dan guru agama lain digaji, pasokan pangan aman harga enak di kantong, 13. lansia bahagia, anak cucu gembira, 15. petani bangga bertani, 16. di laut kita jaya nelayan sejahtera, 17. disabilitas mandiri berprestasi, 1 desa, 1 mobil akses, 18. internet super cepat, gratis dan merata, 19. bansos pasti lanjut, tapi harus tepat sasaran, 20. sikat KKN, dan terakhir KTP Sakti, segala kebijakan pemerintah harus mengutamakan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat termasuk memelihara fakir miskin dan anak terlantar seperti ketentuan pasal 34 ayat 1 undang-undang dasar, semoga niatan baik dan keikhlasan kami mendapat ganjaran ilahi dan tercatat dilahir Mahfud, selesai.

00:07:5000:08:49

kita berikan aplaus dan apresiasi yang paling meriaw untuk ketiga calon wakil presiden kita, saya undang Pak Muhaymin, Pak Gibran dan Pak Mahfud untuk ada di tengah lingkaran merah ini, kami juga memohon agar Pak Anies, Pak Prabowo dan Pak Ganjar mendampingi calon-calon wakil presiden masing-masing, ini adalah calon-calon pemimpin kita yang dapat anda pilih nanti di tanggal 14 Februari 2024, kami juga mengundang ketua KPU dan seluruh anggota KPU untuk bergabung bersama kita di sini. mudah-mudahan debat kedua kali ini dapat memberikan referensi kepada anda, menjadi hasanah bagi anda untuk menentukan siapa yang anda pilih, ada satu, ada dua, ada tiga.

00:08:4900:09:08

dan kami juga akan mengingatkan anda untuk jangan lupa menggunakan hak pilih anda pada Pemiliu 2024 14 Februari mendatang, karena suara anda akan menentukan masa depan bangsa Indonesia. kami tutup debat malam hari ini, saya Liviana Cerlisa

00:09:0800:09:14

dan saya Alvito Dinofah Giting, sampai jumpa di TPS 14 Februari tahun depan.

Transkrip Suara ke Teks Murah dan Cepat dengan Teknologi AI

  • Rp10.000/file, durasi tak terbatas
  • 95% akurasi